A11Y

HOME

MENU

CARI

Rita Cordovil Bahas Perkembangan Anak

Diterbitkan pada

Diterbitkan oleh

Bambang Riyanto

Rita Cordovil Bahas Perkembangan Anak
WhatsappTwitterFacebook

"Perkuliahan ini telah diikuti selama dua tahun berturut-turut sebagai bagian dari course baru yang telah dihasilkan oleh SPIRIT Project."

Topik tentang Development as a Process of Change Fundamental Concepts dibahas tuntas oleh Assistant Professor Rita Cordovil, Faculty of Human Kinetics, University of Lisbon, Portugal. Pengajaran ini dilaksanakan pada 30/4/2024, pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai, melalui hybride lecture.


Kegiatan diikuti oleh 120 orang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara semester enam dengan moderator Dr dr Yetty Machrina, AIFO-K, Sp.KKLP. Perkuliahan ini telah diikuti selama dua tahun berturut-turut sebagai bagian dari course baru yang telah dihasilkan oleh SPIRIT Project. Olahraga penting diajarkan pada anak sejak dini, dan seseorang akan terbiasa berolah raga, jika pada masa kanak-kanak ia terbiasa berolah raga. Anak yang aktif bermain akan memperlihatkan pertumbuhan dan perkembangan tulang yang optimal. Anak yang aktif bermain dapat mencegah terjadinya kelebihan berat badan dan obesitas di masa dewasa.

 


Author: Renny Julia - staf humas

Interviewee: Prof. Dr. dr. Dina Keumala Sari M.Gizi., Sp.GK(K) - Dosen FK USU

Photographer: istimewa - istimewa

Berita
Erasmus

Fitur Aksesibilitas

  • Grayscale

  • High Contrast

  • Negative Contrast

  • Text to Speech

icon

Universitas Sumatera Utara

Online

Halo, Ada Yang Bisa Saya Bantu?