A11Y

HOME

MENU

CARI

Fiora Raih Medali Emas dan Perak di Bodil Taekwondo Champion

Diterbitkan pada

Diterbitkan oleh

Bambang Riyanto

Fiora Raih Medali Emas dan Perak di Bodil Taekwondo Champion
WhatsappTwitterFacebook

"Fiora Patricia Br Ginting dari anggota atlet USU SPIRIT Club merupakan mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara 2021. Ia berhasil membawa pulang dua medali yaitu medali emas Poomsae Senior Putri dan medali perak Kyorugi Senior Prestasi Putri U-62 kg."

Fiora Patricia Br Ginting berhasil memenangkan Kejuaraan Nasional Bodil Taekwondo Championship, yang dilaksanakan pada tanggal 10-12 Mei 2024, berlokasi di Gedung Rajawali Simalungun. Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai atlet dari beberapa kota dan provinsi, seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, dan Jawa.

 

Fiora Patricia Br Ginting dari anggota atlet USU SPIRIT Club merupakan mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara 2021. Ia berhasil membawa pulang dua medali yaitu medali emas Poomsae Senior Putri dan medali perak Kyorugi Senior Prestasi Putri U-62 kg. Prestasi ini menunjukkan peran SPIRIT Club dalam meningkatkan minat berolahraga terutama di kalangan mahasiswa dan remaja. Hal ini sangat dibutuhkan mengingat olahraga adalah hal yang dibutuhkan dalam mencegah penyakit, terutama penyakit menular di masa dewasa. Hal ini juga menjadi tujuan utama dari pendirian USU SPIRIT Club.



Author: Renny Julia - staf humas

Interviewee: Prof. Dr. dr. Dina Keumala Sari M.Gizi., Sp.GK(K) - Dosen FK USU

Photographer: istimewa - istimewa

Berita
Erasmus

Fitur Aksesibilitas

  • Grayscale

  • High Contrast

  • Negative Contrast

  • Text to Speech

icon

Universitas Sumatera Utara

Online

Halo, Ada Yang Bisa Saya Bantu?