A11Y

HOME

MENU

CARI

Koball’s FC USU Dorong Para Atlet Muda

Diterbitkan pada

Diterbitkan oleh

Bambang Riyanto

Koball’s FC USU Dorong Para Atlet Muda
WhatsappTwitterFacebook

"Dalam rangka mendorong serta mendukung bakat dan potensi yang dimiliki anak muda, Koball’s FC USU bersama dengan Pemko Medan mengadakan pertandingan sepak bola. Pemko Medan menanggapi hal tersebut dengan turut membangun Stadion Teladan ke arah yang lebih baik, yang nantinya akan dimanfaatkan dengan seksama."

HUMAS USU - Universitas Sumatera Utara bersama dengan Pengurus Koball’s FC USU mengadakan audiensi. Audiensi ini nantinya akan diselenggarakan Festival Sepak Bola U-11, yang mana hal ini sebagai bentuk apresiasi mendukung bakat anak muda. Audiensi ini diselenggarakan di Lapangan Bola FISIP USU, pada Jumat (12/07/2024).

Dalam rangka mendorong serta mendukung bakat dan potensi yang dimiliki anak muda, Koball’s FC USU bersama dengan Pemko Medan mengadakan pertandingan sepak bola. Pemko Medan menanggapi hal tersebut dengan turut membangun Stadion Teladan ke arah yang lebih baik, yang nantinya akan dimanfaatkan dengan seksama.

Prof. Dr. H. Abdi Yanto, S.E., M.Si. sebagai Ketua Umum Koball’s USU FC menekankan pentingnya kegiatan ini untuk para atlet masa depan. Pertandingan ini memperebutkan piala Rektor USU dan Walikota Medan yang diikuti sebanyak 45 tim namun mengalami seleksi menjadi 32 tim.

“Kemudian ini memperebutkan piala Pak Walikota dan Pak Rektor USU. Diikuti oleh 45 tim namun karena waktu jadi kita batasi 32 tim, ada terseleksi 13 tim yang tidak bisa ikut,” ungkapnya.

Prof. Abdi sangat mengharapkan jika para peserta mempunyai prestasi yang gemilang akan melanjutkan studinya di USU, disamping kegiatannya mengikuti lomba sepak bola.

“Kita harapkan adek-adek ini mengenal usu dan kalau berprestasi kita berharap mereka bisa berkuliah di kampus USU,” harapnya.

Lebih lanjut, H. Dammikot Harahap sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemko Medan, turut menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan terus membangun infrastruktur yang memadai bagi para atlet. Ia menambahkan bahwasannya Medan akan terus mencari bibit-bibit baru yang berpotensi di bidang sepak bola.

“Dari Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kegiatan ini karena Medan ini akan kita jadikan kota aktif, antara lain adalah PSB (Persatuan Sepak Bola) akan kita bangun. Akan mencari bibit baru dan ini akan kita back-up terus dan kita dukung,” sampainya.

Berita
SDGs
SDGs 3
SDGs 8
SDGs 10

Fitur Aksesibilitas

  • Grayscale

  • High Contrast

  • Negative Contrast

  • Text to Speech

icon

Universitas Sumatera Utara

Online

Halo, Ada Yang Bisa Saya Bantu?