USU dan Poltekbang Jalin Kerjasama Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

26 Januari 2023

news content

"Biro Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerja Sama Universitas Sumatera Utara bersama Politeknik Penerbangan (POLTEKBANG) Medan melakukan audiensi di ruang Wakil Rektor III, Kamis (26/01/2023)"

Tags: Artikel, SDGs 11, SDGs

facebookinstagramtwitter
URL Copied!

Biro Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerja Sama Universitas Sumatera Utara bersama Politeknik Penerbangan (POLTEKBANG) Medan melakukan audiensi di ruang Wakil Rektor III, Kamis (26/01/2023). Audiensi ini dibuka oleh Kepala Bagian Kerja Sama Cut Hayatun Wardani yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Akademik, Febry Elviana.

Poltekbang merupakan perguruan tinggi setingkat vokasi yang berada di bawah Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Bentuk kerjasama yang akan dilakukan nantinya adalah dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dosen-dosen antara Poltekbang dan USU wajib berkolaborasi untuk melakukan penelitian.

Hal ini juga sejalan dengan strategi USU untuk mencari praktisi dari luar USU untuk melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bersama. Nantinya kerjasama ini juga dapat berjalan dengan saling memberikan izin fasilitas masing-masing kampus untuk digunakan dalam mendukung pelaksanaan kerjasama. (SS)

Accessibility Icon
disability features
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
Scroll Down