Upaya USU Mendorong Literasi Digital Mahasiswa dengan Menggandeng PT. Gojek

10 Februari 2023

news content

"Universitas Sumatera Utara (USU) dan PT. Gojek Indonesia secara resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama pada Jumat (12/10/2023) di Lobby BPA USU. Dalam acara ini juga dilakukan peresmian shelter Gojek."

Tags: SDGs 4, Artikel, SDGs

facebookinstagramtwitter
URL Copied!

Universitas Sumatera Utara (USU) dan PT. Gojek Indonesia secara resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama pada Jumat (12/10/2023) di Lobby BPA USU. Dalam acara ini juga dilakukan peresmian shelter Gojek.

Perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk penyatuan antara dunia industri dan dunia pendidikan. Program kerjasama yang telah disusun akan mengikuti kurikulum pembelajaran seluruh program studi yang ada di Universitas Sumatera Utara. Tujuan kerjasama dengan PT. Gojek tidak lain adalah untuk mendorong literasi digital bagi mahasiswa USU.

Dilansir dari officialusu.ac.id, Rektor USU Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa mahasiswa perlu mendapatkan pelatihan dan memperdalam keterampilan sebelum terjun ke dunia industri nantinya. Oleh karena itu, USU mencoba merancang program riset kolaboratif sebagai langkah untuk memperkuat kesiapan mahasiswa di dunia industri. (SS)

Accessibility Icon
disability features
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
Scroll Down