USU mendukung Kampanye Orangutan untuk kelangsungan hidup Orangutan

22 Februari 2023

news content

"Yayasan Kehati with The Body Shop Indonesia and Orangutan Information Center (OIC) cooperate with the Bureau of Research, Community Service and Cooperation (BPPKMK) of the University of North Sumatra carry out a roadshow called "Peduli Orangutan Tapanuli" at Pancasila Building, University of North Sumatra on Thursday 22nd February 2023."

Tags: SDGs 15, Artikel, SDGs

facebookinstagramtwitter
URL Copied!

Yayasan Kehati bersama The Body Shop Indonesia dan Orangutan Information Center (OIC) bekerja sama dengan Biro Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerja Sama (BPPKMK) Universitas Sumatera Utara melaksanakan roadshow "Peduli Orangutan Tapanuli" di Gedung Pancasila Universitas Sumatera Utara, Kamis 22 Februari 2023, Roadshow yang diwakili oleh Wakil Rektor 3 Universitas Sumatera Utara Prof. Poppy A.Z. Hasibuan, M.Si dan Direktur Komunikasi dan Kemitraan Yayasan Kehati, Rika Anggaraini.

Tujuan dari roadshow ini adalah untuk mengedukasi generasi muda dan meningkatkan kesadaran untuk menyelamatkan Orangutan Tapanuli. Roadshow ini akan dilaksanakan di 4 Universitas di Indonesia, dimana USU akan menjadi pemberhentian pertama workshop ini.

Dalam roadshow ini, akan ada talkshow untuk meningkatkan kepedulian terhadap habitat dan keanekaragaman hayati Orangutan, ada juga permainan puzzle, kontes foto, dan Instagram dengan maskot Orangutan Tapanuli serta kontes lainnya.

Accessibility Icon
disability features
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
Scroll Down