FGD Biro SDM: Strategi Transformasi SDM di USU
Tanpa SDM yang andal dan mampu berinovasi mengikuti perkembangan zaman, maka target-target yang hendak dicapai sebagai tujuan organisasi USU tidak dapat terwujud, jelas WR II.
18 Maret 2023
Ditmawalumni USU Gelar Pelatihan Call Center Tracer Study
Selepas terciptanya sense of belonging dan responsibility, para operator tracer study memiliki keahlian untuk membangun komunikasi dengan alumni, sehingga dapat menjalin hubungan yang seimbang antara alumni dengan USU. Dengan tracer study, para alumni dapat memberikan masukan kepada USU baik berupa study process, study method, study material sesuai kebutuhan masyarakat dan industri.
18 Maret 2023
ULT USU Sosialisasikan 43 Layanan Baru
Pada sosialisasi ini diungkapkan bahwa pelayanan ULT yang semula hanya sebanyak 25 meningkat menjadi 68 layanan. Menurut Sekretaris Universitas, sosialisasi ini penting untuk dilakukan karena ULT berperan di garda terdepan sebagai barometer tingkat kepuasan para pemangku kepentingan.
18 Maret 2023